Tips Cara Menentukan Kain Jok Sofa Dan Kursi



Penggunaan kain jok pada furnitur di rumah memberikan tampilan yang luar biasa. Selain itu, Coba anda untuk mencampur dan mencocokkan kain jok. Mungkin cara ini sangat sulit, Anda perlu tahu cara yang benar sehingga furnitur dan ruangan tampak kohesif. Jika Anda mencampur dan mencocokkan kain asal-asalan, maka ini akan membuat tampilan ruangan Anda tampak rusak.
Secara umum, kain jok dilengkapi dengan varietas yang luar biasa pola dan warna yang sangat cantik. Kombinasi berbagai pola dan warna membuat ruangan terlihat sangat berbeda. Jika Anda tidak mencoba untuk mencampur dan mencocokkan kain jok, penampilan akan terlihat membosankan. Cobalah untuk menggabungkan dengan sangat menarik sehingga dapat memberikan daya tarik yang sangat besar. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencampur dan mencocokkan kain jok.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan dalam menentukan kain jok adalah memastikan bahwa Anda dapat memutuskan berapabanyak kain atau warna yang akan digunakan. Jika Anda menggunakan lebih dari satu kain, Anda harus memilih salah satu warna atau kain yang lebih dominan. Anda dapat menggunakannya dalam jumlah yang lebih besar. Ini akan muncul kesan harmonis elegan ketika Anda mencoba untuk menambah tekstur yang menarik lainnya, desain dan warna.

Yang berikutnya adalah bahwa Andaharus mampu mengatur semua warna kain jok digunakan dengan benar. Anda dapat membuat beberapa pola dasar yang unik. Pola dapat dikombinasikan dengan berbagai warna kain yang dibutuhkan. Anda dapat menggunakan dua atau lebih. Ini menjadi ide sederhana yang dapat Anda gunakan untuk melengkapi keindahan kursi atau sofa.
Hal penting yang perlu Anda ketahui adalah pastikan Anda menyimpan variasi kain jok pola skala yang digunakan. Anda dapat menggabungkan pola-pola dasar yang besar dengan pola sekunder atau kecil. Misalnya, Anda dapat menggunakan pola bunga besar yang dikombinasikan dengan pola lebah kecil.

Hal terakhir yang perlu Anda pertimbangkan dalam campuran dan mencocokkan pelapis kain Anda tidak harus menggunakan banyak arah pola. Hal ini karena pola arah akan menciptakan efek terlalu banyak ketegangan atau kebingungan. Jadi, hindari penggunaan pola geometris dengan terlalu dekat spasi.



Ruang Tamu digunakan untuk menerima tamu dan harus diatur senyaman mungkin bagi datangnya tamu yang berkunjung. Di rumah yang kecil, fungsi ruang tamu seringkali digabung dengan ruangan lainnya, seperti interior kitchen. Hal ini untuk mengoptimalkan penggunaan ruangan.

Alamat Workshop:
Jl. Raya Limbangan Leuwigoong No. 01
Cibiuk Garut 44192
Telphone:
HP :
Telp/WA 0896-0180-5678
Pin BB:5F3082DC









Posting Komentar

0 Komentar